Era Digital, Peluang di Bidang Jaringan Terbuka Lebar

Era Digital, Peluang di Bidang Jaringan Terbuka Lebar

Pada era digital ini, peluang bekerja di bidang jaringan terbuka lebar. Seperti diketahui, saat ini teknologi di bidang jaringan berkembang begitu pesat. Kuota dan jaringan wifi sudah seperti makanan sehari-hari bagi masyarakat di dunia.

Bahkan untuk komunikasi saat ini banyak memanfaatkan dari teknologi seperti whatsapp, telegram, untuk media promosi pun bisa melalui instagram ads, facebook ads, google ads, dan youtube ads. Terlebih lagi di kondisi pandemi saat ini, beberapa pertemuan penting digantikan dengan komunikasi virtual via zoom, google meet dan aplikasi tatap muka lainnya.

Berhubungan dengan jaringan, saat ini banyak sekali perusahaan mencari tenaga kerja yang memiliki kemampuan IT. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jaringan di Indonesia yaitu PT Lintas Jaringan Nusantara mencari tenaga kerja di bidang IT.

Kali ini LPK Prisma berkesempatan untuk merekomendasikan 2 peserta didik dari jurusan teknik informatika yang sebelumnya telah diseleksi terlebih dahulu.
Rencananya, PT Lintas Jaringan Nusantara akan menempatkan peserta didik yang lolos seleksi di area Lamandau.

Kedua peserta didik yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi adalah Ahmad Syaifudin dan Dimas Dwi Saputra. Mereka mengikuti seleksi pada Sabtu, 18 Juli 2020 dan diinterview oleh Pak Wawan Dewanto, S.Kom dari PT Lintas Jaringan Nusantara. Interview dilaksanakan di gedung LPK Prisma Pangkalan Bun.

LPK Prisma merupakan lembaga program profesi satu tahun dengan jurusan Teknik Informatika, Administrasi Perkantoran, Administrasi Keuangan dan Perpajakan, serta jurusan Digital Bisnis.

Semua peserta didik lembaga kursus yang terletak di Jalan Ahmad Wongso Pangkalan Bun ini memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti rekrutmen sesuai persyaratan yang telah diberlakukan. Adapun persyaratan tersebut di antara kehadiran harus di atas 80 persen, lulus kompetensi yang diharuskan, serta hasil psikotest yang menunjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *