Tim Ayo Turun Tangan LPK Prisma Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Tim Ayo Turun Tangan LPK Prisma Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Tim Ayo Turun Tangan LPK Prisma berbagi dengan anak yatim piatu berupa pemberian santunan. Tim Ayo Turun adalah bagian dari LPK Prisma Pangkalan Bun yang fokus pada kegiatan sosial.

Santunan itu diberikan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren Sabilur Rosyad An Noor Mendawai Seberang, Minggu, 1 Desember 2019.

Acara tersebut dihadiri santriwan dan santriwati serta masyarakat di sekitar. Begitu pula dengan peserta didik LPK Prisma Pangkalan Bun yang ikut terlibat memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Sabilur Rosyad An Noor.

Peserta didik LPK Prisma Pangkalan Bun tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Terlebih, pada saat pemberian santunan kepada anak yatim piatu, mereka terharu. Bahkan, ada yang menangis.

Direktur LPK Prisma Pangkalan Bun Joko Eko Purwanto mengatakan, LPK Prisma Pangkalan Bun melibatkan peserta didik dalam berbagai kegiatan untuk pembinaan dan pembentukan karakter mereka.

“Di LPK Prisma Pangkalan Bun tidak hanya ketrampilan yang dilatih tetapi, pembinaan diri juga menjadi perhatian kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *