Latih Kekompakan, LPK Prisma Pangkalan Bun Ajak Peserta Didik Belajar di Luar Ruangan

Latih Kekompakan, LPK Prisma Pangkalan Bun Ajak Peserta Didik Belajar di Luar Ruangan

LPK Prisma Pangkalan Bun mengajak peserta didik belajar di luar ruangan, tepatnya di Pangkalan Bun Park, Selasa, 10 Desember 2019. Di ruang terbuka hijau itu, LPK Prisma Pangkalan Bun melatih kekompakan peserta didik dengan beragam game.

Game yang dimainkan dari pukul 08.00 WIB bukan sembarang permainan, melainkan game yang bisa menumbuhkan rasa percaya diri, kekompakan tim, dan kepekaan terhadap lingkungan.

Mendadak area Pangkalan Bun Park riuh dengan tawa pasukan maroon, sebutan khas bagi peserta didik LPK Prisma Pangkalan Bun yang identik dengan seragam maroon.

Seakan tidak merasa lelah, mereka tertawa lepas meski keringat mengucur. Bahkan, sanksi karena gagal dalam sesi game pun dinikmati. Mereka bernyanyi dan berjoget bersama.

Usai memainkan beragam game, acara berlanjut dengan makan bersama. Peserta didik LPK Prisma Pangkalan Bun jurusan Administrasi Perkantoran (AP) makan berhadapan sambil berbagi bekal dengan teman. Suasana akrab terjalin di antara mereka.

Sekitar pukul 10.30 WIB mereka bergeser ke Pemandian Umum yang terletak di Desa Pasir Panjang. Di lokasi inilah kegiatan belajar sembari bermain usai.

 


LPK Prisma Pangkalan Bun merupakan lembaga pendidikan yang fokus menciptakan generasi terdidik dan terampil yang profesional pada pengembangan SDM agar memiliki Kompetensi matang untuk Bertahan pada Dunia kerja sebagai Tenaga Kerja Profesional maupun Wirausahawan manajerial.

LPK Prisma menyediakan 4 Jurusan antara lain :

  • Digital Bisnis
  • Teknik Informatika
  • Administrasi Perkantoran, dan
  • Administrasi Keuangan dan Perpajakan.

Secara umum, pendidikan yang ditawarkan menggunakan format Community College yakni Pendidikan Vokasi yang memberikan Sertifikat Keahlian setara Diploma Satu (D1) atau berjenjang KKNI berada di Level 3 dalam waktu tempuh Pendidikan hanya Satu Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *