Program PKK Komputer Akuntansi LPK Prisma Resmi Dimulai

Program PKK Komputer Akuntansi LPK Prisma Resmi Dimulai

Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Komputer Akuntansi LPK Prisma Pangkalan Bun tahun anggaran 2020 resmi dimulai, Senin, 5 Oktober 2020.

Program PKK yang berlangsung selama 3 bulan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Rahmad Trisdijanto, S.Pd, M.si, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pada kesempatan itu, Bapak Rahmat Trisdijanto menyampaikan, sebagai generasi muda harus terus mengikuti perkembangan dengan terus mengasah kemampuan. “Ibarat pensil, kalau mau digunakan untuk menulis tentunya perlu diraut. Proses meraut ini tentu ada yang dikorbankan, ada perjuangan,” katanya di hadapan puluhan peserta program PKK. Ia berharap, peserta bisa mengikuti program ini dengan serius, karena sangat jarang ada program beasiswa serupa. “Untuk BLK saja, paling hanya ada 5 paket kegiatan, dan itu juga tidak setiap tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur LPK Prisma Pangkalan Bun Joko Eko Purwanto, S.Kom mengatakan, peminat program PKK Komputer Akuntansi cukup banyak. Namun, karena kuota yang diberikan oleh kementerian yang terbatas sehingga dilakukan seleksi. Seleksi dilakukan bukan untuk mencari yang terpintar, melainkan mencari yang berkomitmen mengikuti program sampai tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *