Pengembangan Diri Administrasi Perkantoran 03

Pengembangan Diri Administrasi Perkantoran 03

Pada sebuah Perusahaan/Organisasi pasti memiliki sebuah Struktur Organisasi, yang mulai dari seorang Pimpinan sampai  pegawainya.  Dalam materi pengembangan diri Administrasi Perkantoran 03 disampaikan bahwa kedudukan seorang pemimpin dalam organisasi sangat penting.  Seorang pemimpin dibutuhkan untuk meraih suatu misi/tujuan yang ditentukan bersama dalam sebuah organisasi, Peran pemimpin juga bertindak sebagai pemecahan masalah yang muncul pada organisasi tersebut.

Pengembangan diri dalam hal kepemimpinan sangat penting, terlebih lagi dalam hal memimpin diri sendiri, dalam praktek pengembangan diri kelas AP 03 dilaksanakan diluar ruangan. Dari hasil pembelajaran siswa diharapkan mampu :

  1. menjalin hubungan yang baik dalam kelas.
  2. Mampu menentukan pemimpin disertai dengan alasan yang tepat.
  3. Dan juga siswa diharapkan dapat bekerja sama dengan baik terhadap siswa lainnya,
  4. saling membantu, fokus dan serius pada tujuan, dan
  5. memahami setiap langkah dan strategi yang akan dilakukan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.